Headline

Si Kecil Mulai Tutup Mulut, Orangtua Pun Jadi Galau

Jika anak mulai memperlihatkan gelagat gerakan tutup mulut (GTM) atau tidak mempunyai nafsu makan, sebagai orang tua, kita tidak perlu merasa galau. Kita harus segera mencari solusinya. Mau tahu tips dan trik seputar mengatasi GTM pada anak dan produk alami untuk mengatasinya? Berikut Admin membahas hal yang berkaitan dengan hal tersebut.
Biasanya orang tua terutama mamapasti pusing jika anaknya mulai memperlihatkan gerakan tutup mulut alias tidakmau makan. Di samping berat badan si kecil akan menurun dan tidak sesuai perkembangannya, tentu mama khawatir anaknya akan kekurangan gizi dan mudah
terserang penyakit.  Apa lagi saat cuaca dan udara sedang tidak menentu seperti saat ini. Hal itu membuat virus dan bakteri menyebar dengan cepat dan kemungkinan menginfeksi di buah hati. Pertanyaanya, apakah penyebab kecenderungan tersebut?
Gerakan tutup mulut atau kecenderungan nafsu makan anak menurun kemungkinan disebabkan oleh beberapa hal, seperti sariawan, sakit gigi, atau penyakit lain. Hal-hal seperti itulah  yang mungkin menyebabkan nafsu makan si kecil menurun. Penyebab lainnya, kemungkinan anak trauma dengan salah satu jenis makanan atau bosen dengan menu makanan yang disajikan, dan mungkin juga terjadi anak trauma terhadap makanan yang pernah membuatnya merasa sakit atau tidak nyaman (terlaluasin atau terlalu pahit.

Bagaimana mengatasinya?

Sebagai orang tua, mama pasti akan panik menghadapi  anak yang memperlihatkan gelagat seperti itu. Mereka menolak semua makanan yang disodorkan. Jika mama merasa bahwa si kecil membutuhkan asupan nutrisi agar tumbuh kembangnya tidak terhambat, pastikan untuk memberikan suplemen yang mencakup semua nilai gizi yang dibutuhkan anak dan pastikan produknya alami dan baik untuk anak.
Tahukah Anda?
Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh oxidative medicine and cellular longevity tahun2017 menjelaskan bahwa royal jelly bermanfaat baik terhadap imunitas dan penyembuhan luka. Selain itu, royal jelly juga memiliki sifat anti inflamasi, anti-oksidan dan neurotropic. Agar anak mau mengkonsumsi royal jelly? Tak semua anak mau langsung mengkonsumsii royal jelly, meskipun di
pasaran banyak beredar produk royal jelly yang sudah dikemas dalam bentuk kapsulatausoft gel, si kecil terutama yang berusia balita tentu saja akan menolak. Pada dasarnya, anak-anak akan lebih tertarik pada produk royal jelly yang  dalam bentukcair dan manis seperti sirup.

EssenzoKids Honey memkombinasikan madu alami 100% kualitas tinggi, royal jelly yang bermanfaat merangsang pertumbuhan kecerdasan anak, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu merawat luka bakar, demam, panas dalam dan sebagai suplemen makanan.Informasi lebih lengkap tentang GTM & Essenzo Kids Honey, silakan klik link berikut.

 

www.essenzo.co.id/#/home?ref=IMad2cd4&funnel=EssenzoHome8

Ingin mendapatkan Harga Reseller Diskon 15%?  Silahkan Klik Tombol Ini Di Bawah Ini

www.artikel.essenzo.co.id/reseller?ref=IMad2cd4&funnel=Reseller-Essenzo8
 ORDER BY WA:
WA WEB klik :  081916341444     WA HP    klik : 081916341444

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *